Selasa, 23 Desember 2014

Koto Anau Mengecilkan Perut Buncit

Koto Anau  Mengecilkan Perut Buncit ? maksud dari judul ini kira kira apa ya ? ha ha ha gak perlu bingung sekarang saya tanya tahu kan Koto Anau ? koto anau adalah sebuah nagari yang sekarang sangat banyak blogger yang tumbuh menjadi hebat, dan ternyata ada seorang blogger yang membuat versi atau trik untuk mengecilkan perut buncit, sampai 5 tips. Banyak bukan
Mari kita pelajari satu persatu, dan silahkan anda coba tidak ada salah  nya kan ...
Koto Anau Mengecilkan Perut Buncit


1. Minum banyak air.
Studi menunjukkan bahwa minum air secara konsisten sepanjang hari dapat menyebabkan metabolisme yang lebih aktif. Selain itu, minum lebih banyak air membantu tubuh Anda membuang kotoran dan racun dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Bawa lah botol air dengan Anda selalu sehingga Anda dapat minum setiap kali Anda merasa haus.


2. Makan Pagi
Penelitian menunjukkan bahwa makan sarapan satu jam setelah bangun dapat menjaga tingkat insulin dan juga kolesterol anda rendah. Cobalah untuk makan sarapan Anda sekitar waktu yang sama setiap hari. Jika Anda cenderung tidur di akhir pekan, makan segera setelah Anda bangun. Pertimbangkan protein dan tingkat serat makanan dalam sarapan anda karena mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk diproses daripada gula dan karbohidrat, sehingga anda akan dapat terus merasa kenyang sepanjang pagi. Cobalah telur, selai kacang, dan buah segar dan sayuran. Hindari sereal manis, wafel, pancake, roti panggang, kue, atau oatmeal instan sebagai satu-satunya sarapan Anda.
Koto Anau  Mengecilkan Perut Buncit ?

3. Hindari Stress
Koto Anau  Mengecilkan Perut Buncit ? Penelitian menunjukkan bahwa stres erat kaitannya dengan peningkatan lemak perut. Berikut adalah beberapa strategi untuk memerangi stres sehari-hari:
Cukup tidur. Kebanyakan orang dewasa membutuhkan setidaknya 7 jam tidur setiap malam untuk berfungsi dengan baik.
Sisihkan waktu untuk bersantai. Bahkan jika itu hanya 15 menit pada istirahat makan siang Anda, cobalah untuk menemukan waktu untuk hanya menutup mata Anda, bernapas dalam-dalam, dan melupakan kekhawatiran Anda.
Jauhkan stres Anda jauh dari area tidur Anda. Jika Anda dapat menghindari hal itu, jangan melakukan pekerjaan atau apa pun di kamar tidur Anda. Katakan pada diri sendiri bahwa kamar tidur itu hanya untuk istirahat dan relaksasi, putuskan untuk meninggalkan kekhawatiran Anda di belakang segera setelah Anda melangkah ke dalam ruang tidur.

4. 10.000 langkah sehari.
Koto Anau  Mengecilkan Perut Buncit ? Tingkatkan jumlah langkah atau jalan yang Anda ambil setiap hari. Pilihlah naik tangga dari pada naik lift, jika jarak dari rumah ke tujuan anda dekat, usahakan berjalan kaki daripada menggunakan mobil. Berdiri dan berjalan selama 30 langkah setiap 30 menit. Jika Anda memiliki pekerjaan tetap, pertimbangkan untuk mendapatkan treadmill.

5. Konsumsi Whole Grain
Whole grain atau bahan makanan yang terbuat dari biji serelia utuh merupakan sumber karbohidrat kompleks yang cocok untuk menurunkan berat badan. Bukan hanya itu, secara spesifik terbukti whole grain efektif mengusir timbunan lemak di area perut. Usir lemak dengan biji-bijian. Diet yang kaya whole grain mengubah glukosa dan respon insulin dalam tubuh Anda, yang mempercepat pencairan lemak, dan membuat lebih mudah bagi tubuh Anda untuk membakar lemak. Beli lah roti gandum cokelat bukan roti putih oalahan, dan pilihlah beras merah dari pada nasi putih.


Nah Setelah membaca artikel koto anau mengecilkan perut buncit, apakah para pembaca memahami carai mengatasi perut buncit

1 komentar: